Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Pasang Target Penjualan 260 Unit di GIIAS Medan 2019

Mitsubishi di GIIAS Medan 2019
Sumber :

100kpj –Pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) kini menyambangi Medan. Mitsubishi menjadi salah satu merek yang turut berpartisipasi dalam event yang berlangsung di Santika Premiere Hotel & Convention pada 23-27 Oktober 2019.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) 2019 selaku distributor resmi Mitsubishi di Tanah Air itu, berusaha meningkatkan penjualannya di ajang tersebut. Bahkan, mereka memasang target cukup tinggi dengan penjualan minimal sebanyak 260 unit mobil di Medan.

"Dalam pameran ini kita menargetkan penjualan minimal sebanyak 260 unit selama lima hari pameran," ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dari jumlah target tersebut, Mitsubishi Xpander menjadi proyeksi dari model primadona yang diperkirakan mampu terjual paling banyak dari model Mitsubishi lain yang dipamerkan di ajang GIIAS medan. Yakni, ditargetkan terjual di angka 170 unit.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke-2

Sedangkan sisanya dari jajaran model yang dipamerkan seperti Pajero Sport, Triton dan Eclipse Cross. Mitsubishi XPANDER juga mendapat penerimaan pasar yang positif di wilayah Sumatera Utara dengan capaian pangsa pasar sebesar 23% pada periode Januari - Juli 2019.

Di ajang GIIAS kali ini, Mitsubishi turut meluncurkan edisi terbatas SUV terlaris Mitsubishi di ajang GIIAS Medan, tak lepas dari pencapaian penjualan Pajero Sport yang meraih pangsa pasar sebesar 49% pada periode Januari – Juli 2019. Capaian ini sekaligus mengkuhkan posisi Pajero Sport sebagai pemimpin pasar segmennya di wilayah Sumatera Utara pada periode tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic