Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Terbaru Isuzu Resmi Meluncur, Calon Pesaing Triton dan Hilux

Isuzu D-Max terbaru
Sumber :

100kpj – Persaingan mobil pengangkut barang di Thailand memang cukup panas, sebab mobil jenis tersebut lah yang menjadi pangsa pasar terbesar. Oleh sebab itu, sejumlah pabrikan berlomba-lomba menyegarkan produknya.

Seperti yang dilakukan Isuzu dengan merilis D-Max terbaru edisi 2020. Ubahannya pun signifikan mulai dari eksterior, interior, mesin, kaki-kaki hingga fitur-fiturnya. Ditawarkan tiga varian, yakni crew cab, regular cab dan space cab.

Dilansir Carscoops, Selasa 22 Oktober 2019, yang membedakan dari ketiga varian tersebut adalah ruang kabin dan fitur. Untuk crew cab atau double cabin dapat mengangkut lima penumpang. Karena terdapat bangku di baris kedua, tapi konsekuensinya bagasi belakang agak sempit.

Dimensi bak belakang panjangnya hanya 1.495 mili meter, lebar 1.530 mm dan tinggi 490 mm. Untuk varian regular cab atau lebih dikenal single kabin hanya bisa menampung dua penumpang. Sebab fokus utamanya sebagai pengangkut barang. 

Tentu daya angkutnya lebih banyak, karena bak belakang atau bagasinya lebih luas. Dimensi panjangnya 2.330 mm, lebar 1.590 mm, dan tinggi bak 465 mm. Sedangkan varian space cab kapasitasnya tetap dua penumpang, namun ada ruang lebih.

Ruang lebih di kabin bukan untuk penumpang, hanya sekadar tempat barang-barang pribadi. Untuk tipe space cab kapasitas bak atau bagasinya ada di tengah-tengah, karena ukuran panjangnya 1.805 mm, lebar 1.530 mm dan tingginya 490 mm. 

Berita Terkait
hitlog-analytic