Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Waduh, Ternyata Mobil Ari Lasso Pernah Ditarik Leasing

Ari Lasso
Sumber :

100kpj – Mantan vokalis Dewa 19 yang belakangan acap tampil solo, Ari Lasso membagikan pengalaman pilunya kala masih merintis sebagai musisi di Tanah Air. Pria yang saat ini memiliki Land Rover Discovery di garasi pribadinya itu mengaku pernah kesulitan menyicil mobil hingga harus berurusan dengan leasing.

Hal tersebut ia bagikan secara gamblang melalui saluran Youtube pribadinya, Ari Lasso TV. Sambil menyetir, pria berambut gondrong itu bercerita bahwa mobil pertamanya adalah Peugeot 405 bekas yang ia tebus menggunakan hasil royaltinya dari album keempat Dewa 19.

“Mobil pertama yang mampu gue beli itu mereknya Peugeot 405, hasil royalti album Pandawa Lima,” ujarnya seperti dikutip Kamis 17 Oktober 2019.

“Saat itu gue dapet duit sekitar Rp37 jutaan. Jumlah yang sangat besar di tahun 98-an. Gue belinya bekas, nyicil lagi,” sambungnya.

Ari Lasso

Lantaran baru pertama kali memiliki mobil dan belum punya cukup pengetahun mengenai kendaraan, Ari merasa tertipu saat membeli Peugeot 405 bekas tersebut. Ia mengaku hanya melihat tampilannya saja, tanpa menyadari bahwa kondisi mesinnya sudah tak sehat lagi.

Berita Terkait
hitlog-analytic