Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Punya Mobil yang Emisi Buangnya Aman Dihirup Manusia

Hyundai Nexos
Sumber :

100kpj – Emisi kendaraan merupakan salah satu pemicu utama polusi udara yang terjadi di dunia. Sebab, sisa pembuangan yang disalurkan melalui corong knalpot tersebut mengandung Karbon Monoksida, Nitrogen Oksida, dan senyawa berbahaya lain yang mampu merusak sistem pernafasan manusia.

Namun, tak semua jenis mobil menghasilkan emisi buang berbahaya bagi tubuh manusia. Salah satunya, Hyundai Nexo yang baru-baru ini tampil di video pada laman berbagi Youtube untuk membuktikan bahwa sisa pembakaran mesinnya aman dihirup manusia secara langsung.

 

 

Di video itu, tampak atlet renang asal Spanyol bernama Mireia Belmonte berada di dalam gelembung kaca yang terhubung langsung dengan knalpot Hyundai Nexo. Lantas ketika mesin mobil dinyalakan, emisinya seketika menyembur ke dalam ruang gelembung tersebut.

Menariknya, Belmonte yang berada di dalam sembari melakukan treadmill, tampak baik-baik saja dan bisa bernapas dengan normal. Bahkan di akhir adegan, dirinya sempat menyunggingkan senyum seakan merasa takjub dengan apa yang baru saja terjadi.

Berita Terkait
hitlog-analytic