Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Paket Pintar Mobil Listrik Mitsubishi Mulai Dijual, Terbatas Lho!

DDH Mitsubishi Motors Company
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mulai menjual secara terbatas Dendo Drive House (DDH), sebuah paket pintar berbasis V2H terkait dengan mobil listrik yang kini memang tengah jadi perhatian dunia otomotif. Masih bingung dengan DDH? Berikut penjelasannya.

DDH merupakan sistem komprehensif yang terdiri dari kendaraan listrik (EV) Mitsubishi atau plug-in hybrid vehicle (PHEV), charger dua arah, panel surya dan baterai rumah yang dirancang dapat terintegrasi dengan rumah.

Dari keterangan tertulis yang 100kpj terima Rabu 2 Oktober 2019, DDH ini dijual terbatas di Tokyo Jepang mulai Kamis 3 Oktober 2019 besok. MMC juga berencana untuk segera memasarkan paket pintarnya tersebut di pasar luar negeri.

DDH Mitsubishi Motors Company


Lalu apa yang menarik dari paket pintar Mitsubishi ini? Dengan paket pintar ini, pelanggan bisa mengisi ulang kendaraan EV / PHEV-nya di rumah menggunakan tenaga listrik yang dihasilkan dari matahari.

Tak hanya itu, bahkan EV dan PHEV dari Mitsubishi ini juga dapat memasok listrik untuk rumah sehingga menghemat biaya listrik dan tentu menjadi alternatif saat kondisi darurat atau saat listrik rumah padam.

Tersedia di dealer MMC, DDH menyediakan serangkaian layanan yang komprehensif termasuk penjualan, pemasangan, dan pemeliharaan dari tiga komponen sistem pintar andalannya ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic