Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Jazz Generasi Terbaru Meluncur Bulan Depan, Modern Abis!

Honda Jazz generasi 2020.
Sumber :

100kpj – Honda baru saja mengumumkan kalau mereka akan menghadirkan generasi terbaru dari hatchback segmen B andalannya, yakni Honda Jazz. Mobil ini sedianya akan tampil di ajang Tokyo Motor Show 2019, yang berlangsung mulai 24 Oktober.

Belum ada rincian penuh dari pengumuman tersebut, termasuk soal spesifikasi dan perubahan dari Jazz edisi terbaru. Yang pasti Honda sudah menegaskan kalau akan ada Jazz versi konvensional dan versi hibrid di edisi barunya nanti. Dan dijanjikan tampil jauh lebih modern.

Seperti dikutip Paultan, Jumat 26 September 2019, Honda Jazz generasi berikutnya bakal menggunakan sistem dua motor elektrik Intelligent Multi-mode Drive (i-MMD) seperti Honda Accord dan CR-V Hybrid terkini, tetapi dalam versi lebih kecil.



Versi bensin tetap akan dipasarkan dengan konfigurasi yang sama seperti edisi saat ini. Namun akan ada sederet perubahan yang terbenam pada Jazz edisi anyar.

Belakangan Honda memang terus melakukan sederet pengujian. Versi terbarunya disebut-sebut banyak pihak menunjukkan garis desain lebih lembut dan lebih bulat.



Di ajang Tokyo Motor Show, bukan cuma Jazz saja yang akan dipamerkan. Sebab Honda akan turut menghadirkan Multi Purpose Vehicle (MPV) Freed edisi facelift, dan pengenalan Accord untuk pasar Jepang.
Berita Terkait
hitlog-analytic