Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Dijual Rp80 Jutaan, Begini Wujud Interior Suzuki S-Presso

Interior Suzuki S-Presso.
Sumber :

100kpj – Suzuki bersiap merilis mobil barunya. Mobil itu bernama S-Presso, kendaraan mungil yang akan dirilis pada 30 September 2019 mendatang.

Kini setelah hanya wujud eksteriornya yang bocor di sosial media, Suzuki akhirnya secara resmi merilis gambar interior dari S-Presso. Mobil itu disebut-sebut bakal muncul perdana di India.

Dikutip Indianautos, Jumat 26 September 2019, Suzuki S-Presso akan hadir dengan interior yang terlihat sangat cerdas dengan kombinasi kelir hitam dan oranye.

Kemudinya mengusung model tiga bilah sederhana yang dilengkapi dengan sejumlah kontrol pengoperasian media dan telepon. Model ini tidak dapat panel instrumen tradisional yang biasanya terlihat di belakang kemudi, tetapi justru ada di tengah dasbor.



Ngomong-ngomong soal panel instrume, mobil ini mengandalkan model sepenuhnya digital, fitur formatnya sama dengan konsol Renault Kwid. Di bawah panel instrumen terdapat sistem hiburan SmartPlay Studio 7,0 inci yang juga mendapat pengenalan suara.

Baik konsol instrumen maupun sistem infotainment ditampilkan dalam housing melingkar berwarna oranye yang juga dapat ditemukan di sudut ventilasi udara.

Penggunaan warna ini tentu membuat kabin lebih hidup dan berpenampilan menarik. Suzuki S-Presso akan ditampilkan dalam sembilan konfigurasi: STD (O), LXi, LXi (O), VXi, VXi (O), VXi +, VXi AGS, VXi AGS, VXi (O) AGS, VXi + AGS.



Suzuki S-Presso memiliki panjang 3.665 milimeter, lebar 1.520 mm dan tinggi 1.549 mm. Jarak sumbu rodanya sekira 2.380 mm dan berat kotor 1.170 kg.

Suzuki S-Presso akan dibekali mesin bensin 1.0-liter 50 kW (67.98 PS) BS-VI K10B. Mesin kemudian dikawinkan dengan transmisi manual lima-kecepatan standar atau opsional lima-kecepatan AMT.

Suzuki S-Presso.


Konon, mobil ini akan dijual dengan banderol sekira Rp80 jutaan di India.
Berita Terkait
hitlog-analytic