Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sama Seperti Ertiga, Suzuki Kini Siapkan Wagon R Versi Mewah

Rendering Wagon R versi mewah.
Sumber :

100kpj – Suzuki berencana meluncurkan varian mewah dari Karimun Wagon R. Hal ini merupakan langkah yang sama seperti lahirnya Suzuki XL6, versi mewah dari Ertiga.

Bukan cuma sekadar rumor belaka, sebab Suzuki hingga kini sudah melakukan sejumlah pengetesan jalanan terhadap mobil berukuran mungil nan boxy itu. Demikian seperti dikutip Indianautos, Kamis, 26 September 2019.

Kini, wujud dari Karimun Wagon R versi mewah pun memenuhi dinding sosial media usai pembuat rekaan digital asal India, Shoeb Kalania, menayangkannya.



Sama seperti XL6, varian premium dari Wagon R akan dibedakan dari sisi eksterior dan dibuat lebih bergaya dengan pembenaman sederet aksesori tambahan.

Selain itu, sederet fitur anyar juga dibekali untuk mendukung Wagon R versi premium ini.

Jika melihat tampilan eksterior, perubahan yang paling menonjol adalah penggunaan lampu depan terpisah dengan DRL LED yang dipasang dengan kap mesin dan lampu utama yang lebih rendah. Perubahan lainnya meliputi grille atas yang dirancang unik, bumper depan, dan lampu kabut yang diposisikan ulang.



Pembaruan desain lainnya akan terlihat dalam hal pelek hitam 15-inci yang sepertinya meminjam dari model Ignis. Lampu ekor juga mendapat ubahan di mana kini unitnya sudah mengusung model LED dan dipasang agak tinggi.

Pada bagian kabin, kemungkinan tidak berubah, tetapi menampilkan trim dan pelapis yang unik. Varian premium dari Suzuki Wagon R mungkin memiliki opsi mesin bensin 1.0 dan 1.2L yang sama.
Berita Terkait
hitlog-analytic