Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Brosur Tersebar, Ini Spek Mobil Baru Suzuki yang Tak Sampai Rp100 Juta

Suzuki S-Presso.
Sumber :

100kpj – Suzuki bersiap menghadirkan mobil barunya. Mobil itu adalah Suzuki S-Presso yang akan melakukan debut perdana pada 30 September 2019.

Adapun dari informasi brosur yang tersebar, mobil edisi produksi dari Future Concept ini akan dijual dalam sembilan varian. Varian itu meliputi model STD (O), LXi, LXi (O), VXi, VXi (O), VXi +, VXi AGS, VXi (O) AGS, VXi + AGS.

Seperti dikutip Indianautos, Senin 23 September 2019, Suzuki S-Presso akan dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti sistem hiburan SmartPlay Studio 7,0 inci dengan pengenalan suara, kontrol audio yang dipasang di kemudi, hingga soket 12 volt di varian VXi +.



Suzuki S-Presso akan muncul dengan pelek berukuran 13 inci untuk model standar dan pelek ukuran 14 inci untuk varian atas. Dari segi dimensi, mobil ini memiliki ukuran panjang 3.665 mili meter, lebar 1.520 mm dan wheelbase 1.549 mm atau 1.564 mm.

Berat kotornya adalah 1.170 kilogram. Dari segi keamanan, mobil ini akan dibekali perangkat ABS, airbag di depan, sensor parkir belakang, pengingat sabuk pengaman, dan sistem peringatan kecepatan sebagai standar.

Suzuki S-Presso.


Mobil yang akan meluncur perdana di India ini akan menggunakan mesin K10B bensin 1,0 liter BS-VI K10B yang dapat menghasilkan tenaga 68 PS dan torsi 90 Nm. Mesin akan dipasangkan dengan transmisi manual lima-kecepatan atau AMT sebagai opsional.

Konon, mobil ini akan dijual dengan banderol Rp80 jutaan di India.
Berita Terkait
hitlog-analytic