Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wujud Depan-Belakang Suzuki S-Presso, Mau Dijual Tak Sampai Rp100 Juta

Suzuki S-Presso.
Sumber :

100kpj – Suzuki tengah menyiapkan mobil murah terbaru bernama S-Presso. Mobil ber-genre SUV mungil itu sedianya akan dirilis pada tanggal 30 September 2019.

Usai sejumlah foto spyshot-nya muncul di jagat maya, kini seniman digital Shoeb Kalania kemudian membuat wujud rekaan digital dari Suzuki S-Presso.

Hasilnya, seperti yang terlihat dalam rendering, bagian belakang Suzuki S-Presso akan menampilkan skema eksterior dengan desain simpel. Mobil 1.000cc ini dibuat kokoh dengan lengkungan roda yang melebar dan kelongsong hitam, menjadikannya terlihat berotot.

Desain lampu ekor mengadopsi model 'C' dan ditempatkan dalam lampu kombinasi kotak. Demikian seperti dikutip Indianautos, Selasa 17 September 2019.



Sedangkan melirik bagian depan, dikutip AutocarIndia, lampunya terlihat galak, dikawinkan dengan gril yang mirip seperti S-Cross. Bumper juga agak besar menampilkan kesan SUV dari mobil tersebut.

Bicara dimensi, Suzuki S-Presso yang secara perdana bakal tayang di India itu, punya ukuran panjang 3.565 mm, lebar 1.520 mm dan tinggi 1.564 mm.
Suzuki S-Presso mengandalkan pelek 14 inci dengan ban berukuran 165/70.

Mobil yang akan dijual Rp70 jutaan ini akan ditawarkan dalam skema empat varian, yakni Std, LXi, VXi dan VXi +.
Berita Terkait
hitlog-analytic