Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Wujud Mobil Baru Suzuki yang Mau Meluncur 30 September

Suzuki S-Presso.
Sumber :

100kpj – Suzuki dalam waktu dekat bakal merilis mobil baru. Produk anyarnya akan datang dari segmen SUV mungil bernama S-Presso. Menurut jadwal, peluncuran akan dilakukan pada 30 September 2019.

Jelang debut dilakukan, sejumlah bocoran wujud dari Suzuki S-Presso mulai bermunculan. Foto diambil saat Suzuki S-Presso melakukan tes jalan di India, negara awal debut dilakukan.



Seperti laporan yang dikutip Gaadiwaadi, Jumat 13 September 2019, bagian belakang dari Suzuki S-Presso menampilkan desain ramping. Secara garis besar, mobil ini punya desain mengkotak di seluruh eksteriornya.

Pada bagian lampu ekor, Suzuki S-Presso mendapatkan lampu berbentuk 'C'. Pada bagian kaki-kaki, nampak berotot berkat kehadiran kelongsong bodi di atas ban.

Suzuki S-Presso konon bakal memiliki panjang 3.565 milimeter, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.564 mm. Pada ban, Suzuki S-Presso menggunakan roda ukuran 14 inci yang dibungkus karet 165/70.



Sementara untuk interior, mobil ini akan dibenamkan sistem hiburan SmartPlay Studio 7,0 inci dengan pengenalan suara, kontrol audio yang dipasang di kemudi, ABS, airbag di pengemudi, sensor parkir belakang, pengingat sabuk pengaman, dan sistem peringatan kecepatan.
Berita Terkait
hitlog-analytic