Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Ngebut 140 KM per Jam, Pas Disetop Polisi Ternyata Bocah 8 Tahun

Ilustrasi setir mobil.
Sumber :

100kpj – Sebuah kejadian eksentrik terjadi di salah satu ruas jalan bebas hambatan alias tol. Polisi memantau ada sebuah mobil Volkswagen Golf yang melaju tak wajar. Mobil itu ngebut di angka 140 kilometer per jam.

Alhasil, polisi lalu berusaha mengejarnya. Namun belum sampai terkejar, mobil itu ternyata sudah ada di tepi jalan dengan lampu hazard yang menyala dan dipasangnya segitiga pengaman di belakang mobil.

Polisi kemudian menepi. Namun, alangkah kagetnya ketika polisi menemukan si pengemudi VW ngebut itu ternyata bocah berusia delapan tahun. Seperti dikutip Skynews, Selasa 10 September 2019, kejadian itu berlangsung di Jalan Tol A44 menuju Kota Dortmund, Jerman.

Penyelidikan akhirnya dilakukan, hingga diketahui kalau mobil itu didapat usai bocah itu mencuri kunci mobil ibunya. Sambil menangis, kepada polisi, bocah itu mengaku ingin sekali menguji kemampuan kendaraan milik ibunya. "Dia mengabaikan lampu merah dan aturan lalu lintas lainnya," ujar salah satu petugas kepolisian Dortmund.

"Beruntung, tidak ada properti atau orang yang terluka selama perjalanan malam itu," kata polisi.

Sementara sang ibu kemudian mengatakan bahwa putranya pergi menyetir VW Golf milik keluarga dari rumahnya di barat kota Soest.

Berita Terkait
hitlog-analytic