Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengguna Mobil Hyundai Berhak Mendapatkan Ini Selama Mudik Lebaran

Booth Hyundai di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj – Menjelang libur lebaran masyarakat biasanya akan mudik, atau pulang ke kampung halaman. Untuk pelayanan kepada pemudik yang pakai mobil pribadi sejumlah brand punya program khusus, seperti halnya Hyundai.

Tahun ini PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) kembali menghadirkan program ‘Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu’ untuk mengakomodasi pelanggan saat arus mudik, atau sebaliknya. Lantas apa saja layanannya?

Hyundai Stargazer X

Presiden Direktur PT HMID, Woojune Cha, mengatakan, setiap bulan Ramadan selalu berupaya untuk menghadirkan makna lebih bagi para pelanggan. Hal ini selaras dengan visi besar Hyundai, ‘Progress of Humanity’.

“Kami selalu berupaya mendukung kebebasan bergerak untuk semua orang dengan menaruh perhatian lebih pada layanan mobilitas dan memperluas peran kami di luar sektor otomotif,” ujar Cha, dikutip, Jumat 22 Maret 2024.

Pertama layanan pengecekan kendaraan gratis , perbaikan darurat, ganti oli mesin bonus 2 liter, cuci mobil, dan AC charging khusus pengguna mobil listrik. Semua itu tersedia di rest area dalam jangka waktu tertentu.

Ada empat lokasi, yaitu rest area Cikampek KM 57 yang mulai beroperasi pada 5-12 April, rest area Semarang KM 429A pada 5-11 April, rest area Brebes KM 260B pada 12-15 April, serta SPBU Utama Raya Situbondo 6-15 April.

Berita Terkait
hitlog-analytic