Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mudik Pakai Mobil Listrik Masih Khawatir, Ini yang Dilakukan Neta Indonesia

Charging station Neta V

100kpjMudik menjadi tradisi masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri, alias lebaran. Saat ini sudah banyak mobil listrik yang beredar di Indonesia, dan bisa digunakan untuk pulang ke kampung halaman.

Namun penyebaran SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) yang belum merata menjadi rasa khawatir tersendiri bagi pengguna mobil listrik saat hendak berpergian jarak jauh, salah satunya saat mudik.

Uji Neta V Jakarta-Semarang

Menjawab kecemasan tersebut, PT Neta Auto Indonesia sebagai distributor yang fokus menjual mobil listrik di pasar dalan negeri ingin memberikan layanan terbaiknya melalui program ‘Neta Siap Lebaran’.

After Sales Senior Manager PT Neta Auto Indonesia, Januar Eka Sapta, mengatakan, Neta V sebagai mobil listrik andalannya tidak hanya cocok untuk mobilitas di dalam kota, tetapi mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh 401 km.

“Agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman, dan aman dengan Neta V, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar Eka, dikutip dari keterangannya, Jumat 15 Maret 2024.

Melalui program tersebut, pemilik mobil listrik Neta V bisa melakukan pengecekan secara menyeluruh gratis sampai 7 April 2024, dan pengisian daya baterai gratis di semua charging station diler selama 30 hari.

Berita Terkait
hitlog-analytic