Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Spesial Diperpanjang, Chery Omoda E5 Juga Dapat Pembaruan Fitur Canggih

Chery omoda e5

100kpj – PT Chery Sales Indonesia kembali memperpanjang program harga spesial Chery OMODA E5 dengan harga Rp 488.800.000 termasuk PPn 1%, saat ini dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama. Selain itu, mobil listrik ini juga menambahkan fitur untuk melengkapi kecanggihan teknologi yang ada di dalam kendaraan listrik global pertama dari Chery ini.

Perihal perpanjangan program ini dilakukan melanjutkan program harga spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama yang telah terpenuhi pada IIMS 2024 kemarin. Tercatat, Omoda E5 sudah membukukan 2.400 SPK dan  sebanyak 300 unit telah diserahterimakan kepada konsumen sejak Februari yang lalu dengan total 1.000 unit akan di deliver sampai dengan sebelum lebaran.

“Kami bersyukur dengan minat yang begitu tinggi terhadap Chery OMODA E5. Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial. Lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery OMODA E5 sebagai SUV Listrik Futuristik pilihan mereka. Oleh karena itu, hari ini kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery OMODA E5, " ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Jumat 8 Maret 2024.

Bagi 4.000 konsumen pertama Chery OMODA E5 mendapatkan keuntungan tersendiri, mulai dari Warranty untuk Electric Motor/Power Battery dan asuransi selama satu tahun dan memberikan Ultimate Warranty untuk garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Di luar itu, seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, juga akan menerima secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Fitur Car Link O

Chery Omoda E5

Selain itu, Chery juga ingin memberikan kejutan kepada konsumen dengan memberikan fitur tambahan, yaitu Car Link O. Rifkie menyebut, dengan fitur Car Link O semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery OMODA E5.

Berita Terkait
hitlog-analytic