Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XForce: SUV Compact Kaya Fitur yang Bikin Performa Lebih Optimal

Mitsubishi XForce di IIMS 2024

100kpj –  Mitsubishi XForce menjadi salah satu mobil SUV Compact yang cukup diperhitungkan pada pasar otomotif Tanah Air. Mobil 5 penumpang ini cukup kaya fitur yang memberikan performa optimal saat dikendarai atau jadi penumpang di dalamnya.

XForce sendiri jadi magnet utama di booth Mitsbishi di IIMS 2024 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Bahkan, banyak kaum hawa yang tertarik dengan XForce ini.

“Desain futuristik dan kesan tinggi dari SUV bikin percaya diri, sama kayaknya nyaman juga interiornya. Belum lagi dengan audio Yamahanya,” ucap salah satu pengunjung IIMS, Riri, kepada 100KPJ.

Test drive Mitsubishi XForce di IIMS 2024

Selama IIMS 2024, XForce telah raih 250 test drive. Itu juga yang membuat Mitsubishi sukses mencatatkan 2.719 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) dalam 11 hari pameran.

Kembali ke soal fitur, XForce memiliki 4 mode mode penggerak, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi jalan yang sedang dilalui. Untuk wet mode sendiri, Xforce menjadi mobil Mitsubishi pertama yang punya fitur ini.

Fungsinya membantu pengemudi mengatasi dua hal, yakni hujan dan banjir yang bikin permukaan jalan basah. Tentunya, ini cocok dengan kondisi jalanan Indonesia yang kerap basah karena musim hujan seperti saat ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic