Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Neta Agar Pengguna Mobil Listriknya Gak Panik saat Terjadi Masalah di Jalan

Pengisian mobil listrik Neta V

100kpj – Menggunakan mobil listrik tentu berbeda dengan kendaraan konvensional, salah satu rasa khawatir, atau yang biasa bikin panik pengguna adalah saat kondisi baterai sudah menipis, namun tidak ada charging station.

PT Neta Auto Indonesia memiliki cara sendiri untuk menjawab kebutuhan konsumen di tengah perjalanan. Melalui layanan roadside assistance 24 jam ada beberapa kemudahan bisa dimanfaatkan pengguna Neta V.

Uji Neta V Jakarta-Semarang

Pertama adalah jumper baterai, atau aki berdaya 12 volt untuk membantu pengemudi di tengah perjalanan. Akan ada tim khusus yang menghampiri pengguna untuk membantu.

Kedua saat mengalami ban kempis di perjalanan, Neta menyediakan layanan perbaikan ban, atau flat tire support. Ketiga towing ke bengkel terdekat jika mengalami masalah yang tidak bisa diselesaikan di lokasi.

After Sales Service Operations Manager Neta Auto Indonesia, Eldi Chandra mengatakan, teknisi akan memastikan kendarana diangkut dengan aman ke bengkel resmi, lalu menerima perbaikan, dan perawatan oleh ahlinya.

Kemudian layanan keempat yang diberikan selama 24 jam tersebut adalah towing ke SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) terdekat. Cara itu dilakukan jika pengguna kehabisan baterai di tengah jalan.

Berita Terkait
hitlog-analytic