Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Ajak Publik Jelajahi Kota Jakarta dengan Kendaraan Elektrifikasi

Kolaborasi Honda Indonesia dengan Jakarta Good Guide

100kpj –  PT Honda Prospect Motor hari ini mengumumkan kolaborasi dengan Jakarta Good Guide, untuk menyelenggarakan Honda e:Technology City Tour. Selama tour berlangsung, para peserta akan mendapatkan edukasi mengenai tempat-tempat yang dikunjungi, isu lingkungan hingga Honda e:Technology.

Kegiatan ini mengajak publik, khususnya generasi Milenial dan Gen Z, untuk berkeliling kota Jakarta menggunakan produk-produk Honda e:Technology sambil belajar tentang sejarah dan teknologi ramah lingkungan.

“Kami yakin aktivitas ini akan menjadi pilihan lokasi bersejarah yang atraktif karena menggabungkan sejarah, teknologi serta kuliner, dan yang terpenting dikemas dalam konsep ramah lingkungan,” ujar Sales and Marketing and After Sales Director HPM, Yusak Billy di ajang IIMS 2024, Jumat 24 Februari.

Honda e:Technology City Tour mengangkat tema “Past Meet The Future”. Konsep Past diwakili oleh tempat-tempat bersejarah dalam tur ini, sementara konsep Future diwakili oleh teknologi ramah lingkungan yang ditawarkan Honda e:Technology.

Seperti halnya warisan sejarah yang dilestarikan agar bisa dinikmati generasi penerus, begitu pula teknologi elektrifikasi Honda diciptakan untuk melestarikan lingkungan agar dapat dinikmati generasi di masa mendatang.

“Kolaborasi ini didasari oleh visi yang sejalan antara Honda dan JGG untuk mengedukasi masyarakat mengenai sejarah serta menciptakan lingkungan wisata yang ramah turis. Melalui kolaborasi dengan Honda tentunya membantu para peserta tour untuk dapat menjelajahi lebih banyak lokasi bersejarah serta menambah wawasan yang menjadi perhatian mereka," ujar Pracandha Adwitiyo selaku Director Jakarta Good Guide.

Honda menyediakan 2 unit Honda e, 1 unit All New Honda Accord RS e:HEV, 1 unit All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda N-Van EV Prototype, dan Honda LiB-AID E500 untuk mobilitas peserta. Honda e:Technology City Tour berlangsung dari bulan Maret hingga Juli 2024, dengan tiga opsi rute yang berbeda. Peserta dapat mendaftar melalui link di akun Instagram @hondaisme dan @jktgoodguide.

Berita Terkait
hitlog-analytic