Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belanja Komponen Mobil Terpercaya Kini Lebih Gampang Lewat Online

TokoKakiKaki Marketplace Khusus Otomotif.

100kpj –  Para pemilik kendaraan kini tak perlu pusing lagi dalam mencari komponen otomotif, bahkan bisa langsung dari rumah saja. Sebab, berbagai komponen otomotif tersebut kini banyak tersedia secara online, salah satunya lewat TokoKakiKaki (TKK).

Tren dan perilaku transaksi inilah yang memunculkan ide awal dibuatnya TokoKakiKaki (TKK), sebuah marketplace baru untuk memenuhi kebutuhan belanja otomotif yang dapat diakses melalui www.tokokakikaki.com.

Kehadiran TKK juga membantu konsumen yang seringkali kesulitan menemukan komponen yang pas, misalnya kecocokan dengan mobil, pencarian ukuran tertentu. Lalu kepastian produk dan kesulitan mencari toko yang terpercaya.

Velg HSR

Seperti diketahui, transaksi kebutuhan otomotif ternyata dilakukan pada marketplace yang sifatnya general. Untuk itu, TokoKakiKaki menjadi marketplace yang 100% ditujukan menjawab kebutuhan belanja otomotif, sekaligus diharapkan mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup pecinta otomotif.

“Terutama saat pandemi kemarin, kami melihat demand untuk transaksi online ini cukup tinggi. Apalagi marketplace yang 100% otomotif banget itu bisa dibilang kurang kelihatan,itulah alasan utama kami membuka TokoKakiKaki,” ucap Hansel Putra, Project Manager TokoKakiKaki di ajang IIMS 2024, Rabu 21 Februari.

Nama TokoKakiKaki yang begitu unik related dengan kendaraan bermobil/bermotor. Di mana makna “kaki-kaki” adalah kendaraan transportasi yang kita gunakan.

Berita Terkait
hitlog-analytic