Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jajal Kenyamanan dan Kemewahan XForce yang Jadi Jagoan Mitsubishi di IIMS 2024

Test drive Mitsubishi XForce di IIMS 2024

100kpj –  Sejak diluncurkan pada Agustus 2024, Mitsubishi XForce menjadi salah satu jagoan dari pabrikan asal Jepang ini. Tak heran jika, XForce menjadi yang paling banyak disambangi para pengunjung Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan jika IIMS menjadi ajang ntuk memberi gambaran jelas mengenai fitur, performa dan desain Xforce kepada pengunjung secara langsung.

"Kami kembali menghadirkan Mitsubishi Xforce sebagai bintang yang mendominasi area booth pameran guna memberikan gambaran lebih jelas mengenai fitur unggulan, yang menunjang kenyamanan, performa, fungsionalitas dan juga design," kata Atsushi dalam keterangannya.

Mitsubishi XForce di IIMS 2024

Ada berbagai keuntungan bila pengunjung memutuskan langsung membeli Xforce di IIMS 2024. Konsumen berhak memilih salah satu bonus hadiah berupa 4x Extended Smart Package atau Xforce Accessories Active Package; atau Dashboard Camera.

Selain itu pembeli Xforce juga bisa mendapatkan promo Special Lucky Dip dengan tambahan cashback hingga Rp10 juta. Jika Anda masih penasaran dengan performa XForce bisa mencobanya langsung di area test drive IIMS.

Sensasi Berkendara

Berita Terkait
hitlog-analytic