Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Kirim Sinyal Xpander Hybrid Bakal Masuk Indonesia

Mitsubishi Xpander Cross Hybrid

100kpj –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan sinyal bahwa pihaknya akan menjual Mitsubishi Xpander Hybrid di Tanah Air. Setelah sebelumnya, mobil itu meluncur lebih dulu di Thailand.

Hal tersebut disampaikan Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur MMKSI. Dia menilai pasar mobil hybrid di Tanah Air sudah tumbuh besar, maka itu Mitsubishi yakin untuk hadirkan Xpander Hybrid juga di Indonesia.

"Sebelumnya kami tidak mengira demand mobil hybrid bisa sebesar ini di Indonesia. Melihat pasar yang ada, kami punya keinginan kuat untuk meluncurkannya (Xpander Hybrid) di Indonesia," ujar Kurita pada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dalam acara IIMS 2024.

Mitsubishi Xpander Hybrid

Dia menambahkan, bahwa nantinya Mitsubishi Xpander Hybrid akan mendapat penyesuaian spesifikasi saat masuk ke Indonesia. Sehingga, kendaraan tersebut tak akan benar-benar sama seperti di Thailand.

"Tentunya teman-teman tahu, walaupun produknya ada, tapi setiap negara punya konsumen yang berbeda-beda. Kami membuka peluang meluncurkan itu di Indonesia, tapi pasti ada penyesuaian yang memang cocok untuk konsumen di sini," kata dia.

Mitsubishi Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid resmi meluncur di Thailand, Kamis 1 Februari 2024. Teknologi ramah lingkungan tersebut diberi nama HEV (Hybrid Electric Vehicle), atau e-motion.

Berita Terkait
hitlog-analytic