Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadir di IIMS 2024, Wuling Tawarkan Beragam Promo Menarik Selama Pameran

Booth Wuling di IIMS 2024
Sumber :

100kpjWuling Motors kembali meramaikan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, dengan mengusung tema Drive For A Green Life. 

Berlokasi di Hall D, JIEXPO Kemayoran Booth D8 Wuling seluas 868 meter persegi siap menyambut para pengunjung, untuk melihat langsung ragam produk inovatif dan ramah lingkungan dari Wuling. Para konsumen akan diajak oleh Wuling untuk melihat langsung deretan lini kendaraan listrik serta merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan. 

“Melalui semangat Drive For A Green Life yang diusung di IIMS 2024, kami mengajak para konsumen untuk melihat langsung deretan lini kendaraan listrik kami serta merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan di IIMS 2024. Kami tidak hanya menghadirkan rangkaian produk EV yang telah dipasarkan di Indonesia, melainkan juga menampilkan pertama kali CloudEV kepada publik dalam ajang pameran otomotif tahunan ini," terang Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Promo Wuling di IIMS 2024

dr Segmen pertama datang dari kendaraan listrik yang meliputi Air ev, BinguoEV, serta CloudEV. Sementara itu, kelas SUV diramaikan dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez. Kemudian, lini produk MPV yang ditampilkan di antaranya adalah New Cortez dan Confero.

Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan 8 unit yang tersedia di area test drive IIMS 2024. Daftar produk unggulan yang dapat dicoba secara langsung diantaranya 4 unit BinguoEV, 2 unit Air ev, 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid, dan 1 unit Alvez.

Wuling menyajikan beragam promo bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian lini kendaraan listriknya selama IIMS 2024 berlangsung. Program Extensive Free Maintenance untuk biaya jasa dan suku cadang tersedia khusus bagi setiap pembelian Air ev dengan masa berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku hingga 15,5 tahun atau mencapai jarak tempuh 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Berita Terkait
hitlog-analytic