Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Tiket Pameran Otomotif dan Konser di IIMS 2024, Mulai dari Rp50 Ribu

Pameran IIMS 2024

100kpj –  Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi digelar hari ini, Kamis 15 Februari 2024. Pameran yang berlangsung hingga 25 Februari ini tak cuma menampilkan hal-hal otomotif saja, tapi juga hiburan seperti konser musik.

Dyandra Promosindo, mengungkapkan bahwa bakal ada 180-an brand otomotif di Tanah Air yang bakal terlibat. Tak heran, mereka pede pengunjungnya bisa mencapai lebih dari 470 ribu pengunjung dalam 11 hari pameran, dengan target transaksi yang mencapai Rp5,3 triliun.

IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik.” ucap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Beberapa brand roda empat yang bakal ramaikan IIMS 2024, antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, dan Wuling.

Untuk motor pun tak kalah banyak yang ikut pameran, untuk motor ICE (Internal Combustion Engine) ada Benelli - Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha dan BMW Motorrad.

Sedangkan merek kendaraan listrik roda dua, ada Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Pameran IIMS
Berita Terkait
hitlog-analytic