Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lebih dari 180 Brand Ramaikan Pameran Otomotif IIMS 2024, Bidik Transaksi Rp5,3 Triliun

IIMS 2024

100kpj –  Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ajang ini bakal melibatkan lebih dari 180 brand otomotif di Tanah Air.

Selaku penyelenggara, Dyandra Promosindo optimis penyelenggaraan IIMS 2024 mencapai lebih dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran, dengan target transaksi yang mencapai Rp5,3 triliun.

“IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik.” ucap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, Selasa 6 Februari 2024.

Booth Hyundai di IIMS 2023

Beberapa brand roda empat yang bakal ramaikan IIMS 2024, antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, dan Wuling.

Untuk motor pun tak kalah banyak yang ikut pameran, untuk motor ICE (Internal Combustion Engine) ada Benelli - Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha dan BMW Motorrad.

Sedangkan merek kendaraan listrik roda dua, ada Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Berita Terkait
hitlog-analytic