Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Inden Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Mengular Walau Belum Diluncurkan di RI

Suzuki Jimny 5 pintu atau LWB
Sumber :

100kpj –  Kendati belum diluncurkan secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales, namun pemesanan Suzuki Jimny 5 Pintu sudah mengular. Menyusul, jaringan resmi Suzuki yang sudah membuka pemesanan sejak awal Januari 2024.

"Untuk spk, nanti kita update karena angkanya sangat dinamis. Yang bisa kita informasikan ratusan orang sudah inden Jimny 5 doors sejak Januari," ucap 4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel, Selasa 23 Januari 2024.

"Nanti kita akan update berkala ke teman-teman (media), apakah posisinya udah 200, 400. Yang pasti penerimannya luar biasa, ratusan udah dapet sampai hari ini," lanjutnya.

Suzuki Jimny 5 pintu atau LWB

Perihal harga yang berbeda-beda di setiap diler Suzuki, Harold mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera merilis harga resminya. Dia menjamin harga Jimny 5 pintu akan cukup kompetitif.

"Nanti ada single price policy. Kami melihat bahwa jimny 3 doors ada mekanisme pasar yang bermain di situ karena komposisi supply dan demand tidak balance waktu kita launching di 2019," kata Harold.

"Namun kita pastikan Jimny 5 doors mudah-mudahan price positioning-nya lebih pasti karna kami yakin bahwa dari komposisi demand yang ada bisa meet dgn our supply. Kita akan menggunakan single price policy dengan patokan Jabodetabek," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic