Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Spesifikasi dan Harga Suzuki Jimny 5 Pintu yang Meluncur di IIMS 2024

Suzuki Jimny 5 pintu atau LWB
Sumber :

100kpj –  Suzuki Jimny 5 pintu akan meluncur secara resmi di Indonesia dalam waktu dekat, kabarnya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, 15 Februari mendatang. Bagaimana spesifikasi dari SUV tersebut?

Jimny 5 pintu sendiri masih masih berstatus impor dari India yang dibawa utuh oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen brand tersebut. Jimny 5 pintu, atau versi long wheel base ini sudah hadir di Indonesia.

Pemesanan Jimny 5 pintu sendiri sudah dibuka, berdasarkan informasi yang disampaikan salah satu pramuniaga diler Suzuki di daerah Jakarta. Bagi konsumen yang ingin membelinya, bisa memberikan uang muka sebesar Rp25 juta.

"Jimny 5 pintu udah bisa di indent. Untuk indent minimal Rp25juta, " ujar pramuniaga tersebut kepada 100KPJ, belum lama ini.

Suzuki Jimny 5 pintu atau LWB

Pramuniaga tersebut mengungkapkan bahwa harga Suzuki Jimny 5 pintu sebesar Rp525 juta. Bagi Anda yang memesan saat ini, unitnya bisa sampai ke rumah antara Februari atau Maret 2024.

Artinya, harga Jimny 5 pintu mendekati harga jual Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. SUV dengan bodi besar itu dibanderol seharga Rp564 jutaan untuk varian terendah Fortuner.  Sedangkan Pajero Sport varian terendahnya dijual dengan harga Rp552 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic