Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

21 Merek Mobil dan 28 Merek Motor Bakal Hadir di IIMS 2024, Cek Harga Tiketnya

Penjualan Wuling di IIMS 2023
Sumber :

100kpj –  Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari 2024. Pameran otomotif ini akan menghadirkan 40 lebih brand kendaraan bermotor nantinya.

"Ada banyak merek roda empat yang akan meramaikan pameran tahun ini. Dipastikan juga untuk BYD dan VinFast akan hadir," ujar Rudi MF Project Manager IIMS 2024 di Jakarta, Kamis 18 Januari 2024.

Peserta IIMS 2024

Tercatat ada 21 merek kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, dan Wuling.

Untuk motor pun tak kalah banyak yang ikut pameran, untuk motor ICE (Internal Combustion Engine) ada Benelli - Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha.

Sedangkan merek kendaraan listrik roda dua, ada Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Peserta sepeda motor di IIMS 2024
Berita Terkait
hitlog-analytic