Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Segini Biaya Perawatan Mobil Listrik Neta V Selama 5 Tahun

Pengisian mobil listrik Neta V

100kpj - Salah satu hal yang menjadi pertanyaan saat memiliki mobil listrik adalah soal perawatannya. Mengingat jumlah komponen mobil pelahap seterum lebih sedikit dari kendaraan konvensional, atau bermesin bahan bakar.

Maka untuk memudahkan pemiliknya, sejumlah brand memberikan gratis biaya perawatan yang meliputi jasa, dan pergantian suku cadang. Salah satunya seperti yang ditawarkan PT Neta Auto Indonesia pada mobil listrik pertamanya, yaitu Neta V.

Charging station Neta V

Sebagai mobil listrik murni, jantung utama pada Neta V tentu hanya baterai, dinamo penggerak roda, kontroler, dan beberapa komponen penting lainnya. Meski lebih ringkas, namun crossover pelahap seterum itu butuh servis secara rutin.

Senior Manager After Sales Neta, Januar Eka Sapta mengatakan, salah satu keputusan penting sebelum memilih mobil listrik adalah layanan purna jual, karena ini bukan hanya soal membeli kendaraan namun juga seluruh pengalaman kepemilikan.

"Dengan layanan purna jual dan suku cadang gratis hingga 50.000 km, atau 5 tahun ini, kami harap para konsumen Neta V bisa mendapatkan manfaat lebih selama kepemilikan jangka panjang," ujar Eka dikutip dari keterangan resminya, Kamis 18 Januari 2024.

Dalam kurun waktu tersebut, pemilik Neta V tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan. Bahkan sampai jumlah pembelian 2.024 unit diberikan garansi seumur hidup. Lantas jika tidak ditanggung berapa biaya servis yang harus dikeluarkan?

Berita Terkait
hitlog-analytic