Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Video Polisi Tegur Penumpang Mobil Buang Puntung Rokok Sembarangan, Komen Netizennya Seru

Ilustrasi merokok di mobil
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media seorang Polisi yang memberikan teguran kepada penumpang mobil yang membuang puntung rokok sembarangan ke jalan. Yang menjadi menarik adalah komentar-komentar dari netizen.

Seperti dilihat 100KPJ pada akun Instagram bernama @hilmyalx, Rabu 17 Januari 2024. Dalam rekaman itu, terlihat seorang petugas yang berhenti tepat di sebelah kiri mobil box untuk menegur penumpang yang membuat puntung rokok ke jalan.

Polisi yang berada di motor tersebut langsung memberikan teguran. Selain itu, penumpang mobil itu pun diminta untuk kembali memungut rokoknya dan dimasukan ke dalam saku celana miliknya.

"Kamu ambil, turun. Turun kamu, injek kamu sakuin, disaku, sakuin, sakuin, sakuin dulu hey, sakuin," ujar Polisi dalam video tersebut.

Seketika, penumpang itu turun dan memungut puntung rokok yang dibuang. Selanjutnya dia kembali ke mobil. Tak berhenti sampai di situ, pengendara yang tengah merokok saat berkendara juga ikutan ditegur.

"Bisa nggak rokoknya dimatiin. Saya juga sama ngerokok, lagi di jalan mah nggak usah ngerokok dulu kena orang itunya celacahnya. Bapak juga sama, lagi nyetir nggak usah sambil ngerokok, nanti udah nyampe ngopi, ngerokok enak, ya," lanjut polisi itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic