Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembuktian Daihatsu Terios Baru di Maluku Utara Seperti 8 Tahun yang Lalu

Daihatsu Terios baru di 7 Wonder awal 2024

100kpj – Terios 7 Wonders merupakan program PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang digelar sejak beberapa tahun lalu, untuk pembuktian Daihatsu Terios melewati berbagai medan jalan dalam mencari lokasi wisata terbaik di Indonesia.

Mengawali 2024, produsuen mobil Daihatsu itu kembali menggelar petualangan mobil Low SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut yang serupa dengan 8 tahun lalu, yaitu menjelajahi kawasan Maluku Utara, dan kali ini perjalanan dimulai dari Ternate menuju Halmahera, pada 14-19 Januari 2024.

Daihatsu Terios baru di Seven Wonder awal 2024

Marketing Director and Corporate Planning & Communication Director PT ADM, Sri Agung Handayani mengatakan, selain mendukung sektor pariwisata Indonesia, program Terios 7 Wonder ini ditunjukan juga sebagai bentuk komitmen Daihatsu mendukung, dan mempromosikan keindahan alam Indonesia.

β€œDan beragam budayanya kepada masyarakat luas sesuai dengan tema Sahabat Petualang Indonesia,” ujar Agung Handayani, dikutip dari keterangannya, Senin 15 Januari 2024.

Peserta Terios 7 Wonders akan menjelajahi destinasi bersejarah di Maluku Utara, situs budaya, dan kearifan lokalnya, termasuk eksplorasi keindangan nusantara untuk membuktikkan ketangguhan Terios baru tersebut.

Daihatsu Terios baru meluncur sejak Juni 2023. Ubahannya tergolong banyak, meski sekadar facelift di eksterior, interior, dan beberapa fitur baru, Low SUV itu memiliki dua tipe baru, yaitu R Custom, dan R ADS (Astra Daihatsu Styling).

Berita Terkait
hitlog-analytic