Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada 4 Mode Berkendara, Mitsubishi XForce Punya Mode Andalan di Musim Hujan

Mitsubishi XForce
Sumber :

100kpj –  Beberapa wilayah di Indonesia sudah mulai memasuki musim hujan, hal itu membuat pengendara mobil harus lebih waspada. Akan tetapi, Mitsubishi XForce memiliki mode berkendara andalan di jalan yang basah.

XForce dilengkapi fitur empat mode penggerak, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi jalan yang sedang dilalui. Untuk wet mode sendiri, Xforce menjadi mobil Mitsubishi pertama yang punya fitur ini.

Fungsinya membantu pengemudi mengatasi dua hal, yakni hujan dan banjir yang bikin permukaan jalan basah. Tentunya, ini cocok dengan kondisi jalanan Indonesia yang kerap basah karena musim hujan seperti saat ini.

Mitsubishi XForce

Mode Wet mampu meminimalisir kemungkinan kehilangan kendali kemudi, sekaligus memberikan kenyamanan berkendara tanpa rasa khawatir di medan jalan yang tiba-tiba tergenang air akibat hujan.

Pilihan mode berkendara tersebut terintegrasi dari Active Yaw Control (AYC), yang meningkatkan kemampuan kendali pengemudi dengan menyesuaikan tenaga penggerak pada roda depan dari kiri, dan kanan.

Drive mode Mitsubishi XForce
Berita Terkait
hitlog-analytic