Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Logo Mobil Honda Berubah 2 Tahun Lagi di Seluruh Dunia, Kok Jadi Gini

Logo mobil Honda berubah 2 tahun lagi
Sumber :

100kpj – Setiap brand memiliki logo berbeda-beda dengan filosifi di dalamnya, seperti halnya Honda. Merek mobil asal Jepang itu dikenal dengan logo H tegak yang digunakannya sejak puluhan tahun silam di semua produknya.

Umumnya logo H tersebut tersemat pada grill depan, dan bagasi belakang. Tentu ada sejumlah sejarah panjang lahirnya identitas tersebut, hingga akhirnya pada dua tahun ke depan logo itu akan berubah total.

Mobil listrik Honda 0 Series

Bukan untuk kendaraan komvensional, melainkan untuk lineup mobil listriknya secara global. Secara resmi identitas terbarunya itu dipamerkan di ajang CES (Consumer Electronic Show) 2024, Las Vegas, Amerika Serikat. 

“Logo terbaru ini mencerminkan tekad Honda dalam mengejar transformasi, mencermati sikap perusahaan yang melampaui sejarah Honda dan terus menerima tantangan serta mencapai kemajuan baru,” tulis keterangannnya dikutip, Kamis 11 Januari 2024.

Ekspresi desain ini, mirip dengan dua tangan yang terbentang yang mencerminkan komitmen brand meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan ramah lingkungan.

Logo baru ini akan mulai digunakan pada Honda 0 Series pada 2026 yang merupakan rangkaian EV Honda terbaru, dan melambangkan transformasi perusahaan sesuai dengan slogan merek global dan kebijakan elektrifikasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic