Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Motor Group Fokus ke Elektrifikasi Mulai Tahun Ini

Ilustrasi Pabrik Hyundai
Sumber :

100kpj –  Hyundai Motor Group memberi sambutan perdana di tahun baru 2024 di Kia AutoLand Gwangmyeong, pabrik khusus kendaraan listrik (EV) pertama di Korea Selatan, yang menjelaskan fokus-fokus utama Hyundai dalam setahun ke depan.

Executive Chair Hyundai Motor Group, Euisun Chung, memaparkan fokus perusahaan untuk tahun ini, yang mengusung tema Together, a Valuable Start. Hyundai Motor Group berkomitmen penuh terhadap pengembangan kendaraan listrik.

Pembangunan kembali Kia AutoLand Gwangmyeong EV Plant akan rampung pada kuartal kedua tahun ini, siap memproduksi EV3, compact EV terbaru untuk pasar domestik dan internasional.

Hyundai juga berencana meluncurkan pabrik EV lainnya seperti Hyundai Motor Group Metaplant America (HMGMA), Kia AutoLand Hwaseong EV Plant, dan Hyundai Motor Ulsan EV Plant secara bertahap.

Tahun 2024 tidak hanya tentang elektrifikasi, tetapi juga keberlanjutan. Hyundai Motor Group berkomitmen untuk tumbuh secara berkelanjutan dengan mengedepankan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan.

Kepuasan dan kepercayaan pelanggan menjadi prioritas utama, diwujudkan melalui produk dan layanan berkualitas tinggi. Rasa aman juga menjadi perhatian penting, sebagai faktor penentu daya saing di masa depan.

Hyundai Ioniq 6
Berita Terkait
hitlog-analytic