Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengakuan Petugas Dishub DKI yang Nemplok di Kap Mesin Mobil seperti Spiderman

Petugas Dishub DKI nemplok di kap mesin mobil
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media seorang petugas Dishub DKI Jakarta nemplok di kap mesin usai "dibawa" kabur oleh pengemudi mobil. Petugas tersebut adalah Yan Iskandarsyah, dan mengungkapkan insiden viral itu.

Insiden itu terjadi saat Dishub melakukan pengawasan parkir liar di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 3 Januari 2024. Para petugas coba menghentikan pengendara mobil tersebut karena tiba-tiba merekam dan mengacungkan jari tengahnya ke petugas.

Petugas Dishub nemplok di kap mesin mobil

Baca Juga: Viral Video Pengemudi Mobil Bawa Kabur Petugas Dishub yang Nemplok di Kap Mesin

"Nah ketika dia bolak-balik empat kali sambil merekam juga, sambil mengacungkan jari tengah, maksudnya petugas tuh berinisiatif untuk menanyakan dan mengklarifikasi, maksud dan tujuannya apa, merekam dan mengacungkan jari tengah," ujar Yan kepada wartawan dikutip Jumat 5 Januari 2024.

Pengemudi mobil Avanza tersebut tak mau turun, an langsung tancap gas ketika Yan berdiri tepat di depan mobil pengendara tersebut. Alhasil, dirinya pun langsung nemplok di atas kap mesin.

"Tapi ya beliau tidak koperatif, dan mencoba untuk melajukan kendaraannyaa, ketika saya dekati beliau langsung tancap gas, sehingga saya dengan reflek megang wiper," kata dia.

Berita Terkait
hitlog-analytic