Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Klarifikasi Dishub DKI soal Viral Petugasnya Naik Kap Mobil, Berawal dari Acungan Jari Tengah

Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media seorang petugas Dishub DKI Jakarta nemplok di kap mesin usai "dibawa" kabur oleh pengemudi mobil. Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengakui adanya insiden tersebut.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo. Menurutnya, insiden itu terjadi saat Dishub melakukan pengawasan parkir liar di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 3 Januari 2024.

"Ya, pada Rabu, 3 Januari 2024 jam 13.30 WIB, anggota Dishub melakukan pengawasan parkir liar di wilayah Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan," kata Syafrin, dilansir dari Antara, Kamis 4 Januari 2023.

Petugas Dishub nemplok di kap mesin mobil

Baca Juga: Video Pengemudi Mobil Bawa Kabur Petugas Dishub yang Nemplok di Kap Mesin

Dia mengungkapkan bahwa pengemudi mobil yang membawa kabur anak buahnya itu melakukan perekaman dan mengacungkan jari tengah ke semua petugas Dishub DKI. Bahkan, mobil itu sudah melintas sebanyak 4 kali.

"Avanza berwarna merah nomor polisi A 1679 yang merekam dan mengacungkan jari tengah ke semua petugas, pengendara tersebut melintas sebanyak empat kali di lokasi tersebut," ujar Syafrin.

Berita Terkait
hitlog-analytic