Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Palisade di Indonesia Mendapat Fitur Terbaru, Harganya Mulai Rp885,5 Juta

Hyundai Palisade

100kpj –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan telah memberikan fitur terbaru untuk Hyundai Palisade. Mobil SUV tersebut kini terpasang sistem navigasi terbaru guna melengkapi teknologi konektivitas Hyundai Bluelink.

Melalui teknologi ini, Hyundai Bluelink memungkinkan para pemilik New Palisade untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan mereka hanya melalui smartphone. Palisade terbaru dengan sistem navigasi sudah tersedia di seluruh dealer Hyundai.

Hyundai Bluelink dapat memungkinkan pemilik mobil untuk menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan lampu hazard, membuka atau menutup jendela, mengaktifkan mode ventilasi jendela, mengetahui lokasi parkir kendaraan, dan lain sebagainya melalui smartphone pengguna.

"Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, Hyundai kini menghadirkan fitur navigasi terbarunya di New Palisade," kata President Directors PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha dalam keterangan resminya, dikutip Kamis 28 Desember 2023.

"Fitur ini dihadirkan dalam upaya memperkuat komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan dan pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama kami. Dengan hal ini, posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia diharapkan akan semakin kuat kedepannya," lanjutnya.

Sistem navigasi di Hyundai Palisade

Kini dengan fitur navigasi built-in yang lebih lengkap, New Palisade dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pelanggan untuk aktivitas harian ataupun ke tempat tujuan lain di luar kota.

Berita Terkait
hitlog-analytic