Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengguna Mobil Daihatsu Bisa Mendapatkan Ini di Perjalanan Libur Natal dan Tahun Baru

Komunitas mobil Daihatsu
Sumber :

100kpj – Menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru, warga perkotaan biasanya berbondong-bondong pergi ke tempat wisata, atau kampung halaman, dan mobil pribadi menjadi moda transportasi utamanya.

Alasan menggunakan kendaraan pribadi karena dianggap lebih hemat ongkos, dan fleksibel jika ingin berpindah-pindah tempat tanpa terikat waktu seperti halnya menggunakan transportasi umum.

Posko siaga Daihatsu libur nataru

Untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan, sejumlah brand mobil berusaha memberikan pelayanan kepada konsumennya. Seperti yang diterapkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama jaringan dilernya.

Daihatsu mendirikan dua posko siaga di dua res area, dan sebanyak 45 bengkel siaga beroperasi selama masa libur nataru. Artinya pengguna mobil Daihatsu bisa menikmati fasilitas tersebut di tengah perjalanan.

Marketing Director and Corporate Planning Communication Director PT ADM, Sri Agung Handayani mengatakan, program itu merupakan komitmen mendampingi masyarakat dengan memberikan pengalaman berkendara yang aman, dan nyaman, khususnya saat libur natal dan tahun baru.

“Kami siap menyambut kedatangan pelanggan melalui posko siaga, dan bengkel siaga,” ujar Agung dikutip dari keterangan resminya, Rabu 27 Desember 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic