Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kakorlantas Polri Dapat Hibah Mobil Listrik BMW iX Seharga Rp2,3 Miliar, Intip Spesifikasinya

Hibah Mobil listrik BMW iX ke Kakorlantas Polri
Sumber :

100kpj –  Irjen Pol. Aan Suhanan belum lama ini baru saja dilantik sebagai Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri. Irjen Aan pun bakal menggunakan mobil dinas baru yang ramah lingkungan, yakni mobil listrik BMW iX.

BMW iX diberikan kepada Korlantas Polri dari PT Mitra Teknologi Solusindo Soedono sebagai hadiah. Mobil listrik tersebut langsung diterima oleh Aan Suhanan yang juga baru mendapatkan kenaikan pangkat.

Hibah mobil listrik BMW untuk Kakorlantas Polri

"Saya bersyukur dari teman-teman BMW memberikan satu unit mobil, mudah-mudahan dengan bertambahnya satu unit mobil ini menambah kinerja kita pada saat patroli dan menjadi sinergi Korlantas, mobil patroli BMW juga untuk meningkatkan kinerja petugas Kepolisian," ujar Aan, dikutip dari laman NTMC Polri, Senin 25 Desember 2023.

Mobil listrik tersebut mendapat penampilan baru, mulai dari livery khas Korlantas Polri dengan warna latar putih dan tulisan 'POLISI'. BMW iX juga dibekali bar strobo biru di atapnya. Ada pula pelat nomor Polri dengan angka 1-15 yang terpasang di mobil listrik ini.

Hibah mobil listrik BMW untuk Kakorlantas Polri

BMW iX sendiri merupakan Sport Activity Vehicle (SAV) yang dibangun dengan interior modern sehingga diklaim nyaman, luas dan mewah. Di Indonesia, BMW menjual mobil listrik BMW iX dengan tipe xDrive40 Sport.

Berita Terkait
hitlog-analytic