Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Binguo EV Mulai Dikirim ke Konsumen Januari 2024

Wuling Binguo EV

100kpj –  Wuling Motors mengklaim bahwa Wuling Binguo Ev sudah menorehkan 3.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sejak dikenalkan pada 16 November 2023. Inden mobil listrik tersebut pun sampai dua bulan lamanya.

Harga Wuling Binguo EV sendiri baru diumumkan pada Jumat 15 Desember 2023. Harga jualnya mulai Rp358 juta untuk varian Long Range-333 Km, sedangkan untuk varian teratasnya atau Premium Range-410 Km dibanderol Rp408 juta.

Wuling BinguoEV

Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors menyampaikan, pengiriman pertama Wuling Binguo EV ke konsumen akan dilakukan pada Januari 2024. Namun, jika melakukan transaksi sekarang, bisa inden mencapai 2 bulanan.

"Kita sendiri harus membagi juga dengan produk lain, itu kita coba liat permintaannya seperti apa dan progres untuk semua proses ini seperti apa," ujar Dian, kepada wartawan, saat pengumuman harga Binguo EV, di Jakarta.

"Kalau kita lihat sebenarnya pengiriman pertama di Januari kita lihat progres SPK seperti apa. Kalau untuk pesan sekarang ini, bisa dua bulanan lah," lanjutnya.

Pada Wuling Binguo EV, garansi seumur hidup kini tak hanya diberikan pada varian 410 atau yang tertinggi saja, tapi juga varian 333 Km. Garansi tersebut berlaku untuk tiga komponen inti, yaitu power battery, motor penggerak, dan motor kontrol unit (MCU).

Berita Terkait
hitlog-analytic