Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Test Drive Mitsubishi XForce, Seberapa Irit Konsumsi BBM-nya

Test drive Mitsubishi XForce

100kpj – Mitsubishi XForce merupakan mobil kedua yang diproduksi Mitsubishi Motors di Indonesia. Meski terlahir sebagai SUV kompak, namun mobil wujud nyata dari XFC Concept itu dikembangkan dari Mitsubishi Xpander.

Mesin, dan suspensi Mitsubishi XForce serupa dengan Xpander, namun karena secara bobot, dan dimensinya berbeda maka dilakukan penyesuaian agar mendapatkan karakter yang sesuai dari jenis mobil itu sendiri.

Baca juga: Cara Kerja Drive Mode Mitsubishi XForce, Jangan Punya Ekspetasi Berlebihan

Test drive Mitsubishi XForce

Membuktikan kenyamanan, dan konsumsi BBM Mitsubishi XForce, kami mendapatkan kesempatan untuk mengujinya berjalan di dalam kota, dan jalan tol selama dua hari dengan rute Semarang-Solo-Yogyakarta.

“Acara ini kami dedikasikan khusus untuk para media mencoba langsung superioritas dari XForce,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro, dikutip, Sabtu 16 Desember 2023.

Perjalanan hari pertama dimulai dari Bandar Udara International Ahmad Yani, Semarang, menuju Kota Solo. Masing-masing mobil berisikan 4 penumpang, jalan tol lebih mendominasi dengan permukaan aspal yang rata.

Berita Terkait
hitlog-analytic