Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Mungil Seres E1 Mulai Diproduksi di Indonesia, Harga Masih Rp100 Jutaan

Mobil listrik Seres E1 diproduksi di pabrik Indonesia

100kpj –  Mobil listrik Seres E1 akhirnya secara resmi diproduksi Indonesia oleh PT Sokonindo Automobile di akhir tahun 2023. Mobil listrik mungil harga Rp100 jutaan ini diproduksi di fasilitas pabrik yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten.

Produksi Seres E1 di pabrik milik PT Sokonindo Automobile menjadi pertanda investasi yang sudah ditanamkan sejak beberapa tahun ke belakang ini mulai membuahkan hasil. Yakni, menghadirkan kendaraan berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.

Mobil listrik Seres E1

Seres E1 dibanderol dengan harga mulai dari Rp189 juta (on the road DKI Jakarta). Selain itu, diharapkan dengan produksi secara lokal ini bisa memenuhi pengiriman unit ke konsumen menjadi lebih cepat.

“Kami merasa bangga bisa memulai perakitan Seres E1 di Indonesia, sehingga konsumen bisa dengan segera memiliki kendaraan listrik impiannya ini di garasinya segera," Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya, Kamis 14 Desember 2023.

Seres E1 masuk kolam air

"Perakitan di dalam negeri yang dilakukan ini juga membantu konsumen dalam mendapatkan kendaraan listrik yang terjangkau dan bisa mendukung mobilitas yang berkelanjutan di Indonesia,” lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic