Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Hilux Rangga Dipastikan Meluncur Tahun Depan di RI, Ini Bocoran Harganya

Toyota Rangga Concept

100kpj –  PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi mengumumkan akan menghadirkan mobil komersial terbaru untuk pasar Indonesia pada awal tahun 2024. Mobil tersebut adalah versi produksi dari mobil konsep Toyota Rangga, dan akan dinamai Hilux Rangga.

Sebelumnya, kendaraan komersial Toyota ini sudah diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, bernama Toyota Rangga Concept.

Mobil konsep Toyota Rangga

Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT TAM mengungkapkan Toyota Rangga Concept akan segera meluncur pada tahun depan dan ini menjadi bagian dari HEV (Hybrid Electric Vehicle) Series.

"Perjalanan Rangga Concept sangat menarik, produk ini akan segera meluncur awal tahun 2024 dan betul ini menjadi bagian dari HEV Series," ujar Anton pada wartawan di kawasan Senayan, Selasa 12 Desember 2023.

Anton Jimmy mengatakan bahwa mobil komersial ini memiliki nama lengkap yaitu Toyota Hilux Rangga. Berbeda dengan di Thailand yang dipasarkan lebih dulu dengan nama Toyota Hilux Champ.

"Enggak (pakai nama Hilux Champ). Kami menggunakan Hilux Rangga, karena ini kan kami jual di Indonesia, kami gunakan nama yang lebih Indonesia supaya bisa disesuaikan dengan kebutuhan di Indonesia," ucapnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic