Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menguji Konsumsi BBM Wuling Alvez saat Diajak Liburan Bareng Keluarga

Test drive Wuling Alvez

100kpj – Wuling Alvez merupakan produk baru Wuling Motors di pasar Indonesia untuk meramaikan segmen SUV kompak. Selama tiga hari, 100kpj mencoba Alvez bersama keluarga dengan rute Jakarta-Pantai Anyer-Jakarta.

Mobil berisi 4 orang, terbagi dua penumpang dewasa, dan dua anak. Posisi berkendaranya, dengan postur tinggi 175 cm memberikan visibilitas yang baik, kap mesin terlihat karena setelan kursinya dibuat tinggi.

Test drive Wuling Alvez

Pertama kali mesin hidup cukup halus terutama saat idle, dan minim getaran. Material kabin yang didominasi soft touch serta balutan bahan kulit membuat kami merasa di dalam mobil mahal meski harganya terjangkau.

Sistem hiburannya didukung head unit layar sentuh berukuran 10,25 inci model floating, yang bisa terhubung dengan smartphone. Sehingga menambah kenyamanan, karena bisa melihat langsung peta perjalanan.

Selain itu cukup terhibur karena bisa memutar musik, atau video secara online. Kualitas suara dari speaker di bagian pintu cukup mumpuni, meski dua tweeter di pilar tidak mengeluarkan suara atau sekadar ‘gimik’.

Untuk memudakan pengemudi, atau penumpang mengatur suhu AC, volume musik, membuka sunroof, atau jendela bisa dilakukan dengan perintah suara, atau Wuling Indonesian Command. 

Berita Terkait
hitlog-analytic