Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lebih Murah dari Pajero, Eclipse Cross Mulai Banyak Dilirik Orang

Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Eclipse Cross telah dijual sejak peluncuran perdananya pada Juli 2019. Mobil berjenis Crossover itu dibawa utuh dari Thailand oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai produsennya.

Eclipse Cross ditawarkan satu varian, yaitu Ultimate AT 1.5L Turbo. Namun setiap warna memiliki harga berbeda-beda, untuk merah atau red diamond dibanderol Rp483 juta, sily white atau putih Rp481 juta dan amethyst black atau hitam Rp478 juta. 

Jika melihat harga, artinya crossover dengan kapasitas lima penumpang itu memiliki harga lebih murah ketimbang Pajero Sport. Seperti diketahui, Pajero yang hadir dalam mesin diesel dengan kapasitas tujuh orang tersebut dijual mulai dari Rp496,5 juta sampai Rp692 juta.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono mengatakan, setelah peluncuran di GIIAS pada Juli lalu, animo masyarakat dengan Eclipse Cross sangat besar.

“Sekarang SPK-nya (surat pemesanan kendaraan) sudah lebih dari 100 unit dan sedang kami follow up satu per-satu. Karena lokal launching Eclipse Cross ini baru dimulai pertama kali di Pekanbaru. Masih ada lokal launching lagi di tempat lain, diharapkan dapat mengantongi pemesanan lebih banyak lagi,” ujarnya. 

Eclipse Cross juga dibekali fitur-fitur canggih. Seperti penerangan utama projector LED, dan lampu itu akan menyala otomatis jika keadaan sudah gelap. Selain itu, wiper bisa bergerak otomatis jika hujan turun membasahi kaca. 

Berita Terkait
hitlog-analytic