Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Binguo EV Sudah Dipesan 2.000 Unit Meski Harga Masih Misteri

Wuling BinguoEV

100kpj –  Mobil listrik Wuling Binguo EV atau dibacanya Binggo EV cukup laris manis dipesan ribuan konsumen, walau harganya masih misteri. Tercatat, selama dua pekan sudah meraih 2.000 SPK sejak dibuka 16 November 2023.

Dari jumlah tersebut, varian 410 km menjadi pilihan utama konsumen dengan jumlah pemesanan terbanyak. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia semakin tertarik dengan kendaraan listrik yang memiliki jarak tempuh yang lebih panjang.

Seperti diketahui, Wuling Binguo EV memang ditawarkan dalam dua varian, yakni varian 410 km dan varian 333 km. Varian 410 km dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 52,5 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 410 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Wuling BinguoEV

Sementara itu, varian 333 km dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 42,5 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 333 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Wuling BinguoEV juga dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan berkendara, seperti Electric Seat Adjustment, Multifunction Steering Wheel, Rotary Gear Selector, Electric Parking Brake, Auto-Vehicle Holding, dan sistem hiburan yang terintegrasi di 10.25 inci head unit.

Marketing and Sales Director Wuling Motors, Dian Asmahani, berterima kasih atas sambutan positif untuk Binguo EV ini. Dia melihat konsumen di Indonesia saat ini menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan.

Berita Terkait
hitlog-analytic