Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gandeng PLN, Neta Garap Home Charging dan SPKLU Mobil Listrik

NETA kerjasama dengan PT PLN
Sumber :

100kpj –  PT Neta Auto Indonesia (NETA) selaku perusahaan distributor mobil listrik menggandeng PT PLN (Persero) guna mencipatkan ekosistem kendaraan listrik berkelanjutan. Di mana, akan menyediakan layanan Home Charging dan stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) di Indonesia.

Kerjasama itu diumumkan dalam acara peluncuran NETA V yang berlangsung pada 24 Oktober 2023 lalu. Jerry Huang selaku Network & Sales Director PT Neta Auto Indonesia dan Ririn Rachmawardini selaku EVP Pengembangan Produk Niaga PT PLN (Persero), secara resmi telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU).

Kolaborasi ini juga menegaskan komitmen kedua pihak untuk mewujudkan visi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang ramah lingkungan, efisien, sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon.

NETA kerjasama dengan PT PLN

"Kami percaya bahwa dengan adanya infrastruktur pengisian baterai yang kuat dan terintegrasi, akan mendorong penggunaan kendaraan listrik lebih cepat," ujar Jerry, dalam keterangan resmnya, Kamis 26 Oktober 2023.

"Selain itu, kami juga ingin memastikan aksesibilitas yang mudah bagi konsumen NETA agar tidak perlu khawatir tentang ketersediaan daya saat melakukan perjalanan," lanjutnya.

Sejak peluncuran resmi produk andalannya, Neta telah mempersiapkan beragam fasilitas serta layanan purna jual sebagai komitmennya di Tanah Air. Mulai dari menyediakan layanan 24 jam Hotline Services, 24 jam Roadside Assistance, On-site Services, serta layanan Instalasi NETA Wall Box di rumah konsumen.

Berita Terkait
hitlog-analytic