Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fitur Perintah Suara WIND Tak Ada di Wuling Binguo EV, Kenapa?

Wuling BinguoEV
Sumber :

100kpj –  Binguo EV atau dibaca Binggo EV, merupakan mobil listrik kedua dari Wuling yang baru diluncurkan setelah Air ev. Ada sedikit perbedaan pada teknologi dan fiturnya, di mana Binguo EV belum dibekali dengan Wuling Indonesian Command (WIND) atau perintah suara.

Fitur tersebut sebenarnya cukup menjadi keunggulan Wuling dan diminati oleh konsumen. Sebab mampu menangkap berbagai perintah pengguna dengan berbahasa Indonesia, seperti membuka-tutup jendela hingga berkirim pesan.

Kabin Wuling BinguoEV

Mobil listrik Wuling Air ev, sudah menyematkan fitur WIND tersebut, lalu kenapa BinguoEV tidak? Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, mengatakan, Binguo EV memang sengaja tidak dilengkapi dengan fitur perintah suara.

Tapi, fitur-fitur lain telah ditambahkan ke dalam Binguo EV, seperti ruang kabin dan bagasi yang lapang, cruise control, hingga pengaturan penyesuaian posisi kursi pengemudi yang telah bekerja secara elektrik.

"Jadi, dengan adanya kelebihan-kelebihan lain, berupa kabin yang lapang, kenyamanan tempat duduk yang bagus. Kemudian, material yang digunakan juga cukup memanjakan para penumpangnya," ujar Danang, kepada wartawan di Tangerang, belum lama ini.

Tak ada fitur WIND, tapi Binguo EV juga memiliki fitur yang tidak ada pada Air ev. Mobil listrik ini dibekali dengan empat mode berkendara, yakni Eco, Eco+, Normal, dan Sport.

Berita Terkait
hitlog-analytic