Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cicipi Berbagai Fitur Chery Omoda 5 RZ Selama Perjalanan Jakarta-Bandung

Test drive Chery Omoda 5 RZ
Sumber :

100kpj –  Dalam keikutsertaannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Bandung, Chery mengajak beberapa media termasuk 100KPJ untuk mencoba Chery Omoda 5 RZ dan Z pada akhir pekan lalu.

Kami pun mencoba fitur-fitur yang ada di Chery Omoda 5 RZ dalam perjalanan Jakarta-Bandung. Perjalanan dimulai dari Cilanda Town Square, melintasi tol JORR-MBZ-Cipularang dan tiba di venue GIIAS Bandung 2023.

Pada hari kedua, kami pun mencoba rute tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) yang memiliki kontur jalanan yang cukup menantang. Mulai dari jalanan berkelok, hingga jalan yang sedikit bergelombang di beberapa ruas.

Test drive Chery Omoda 5 RZ

Total perjalanan bersama Chery Omoda 5 RZ sepanjang 240 Km dalam 2 hari. Selama mengendarai Omoda 5 ini, kami sangat terbantu dengan berbagai fitur yang ada di mobil ini.

Seperti, fitur platform T1X Modern yang bisa membuat perjalananmenjadi stabil dan aman, walau jalan tak rata. Berbekal kecepatan 80 kilometer/jam, OMODA 5 disebut mampu mengatasi kontur jalan Tol Cisumdawu yang bergelombang dengan baik.

Test drive Chery Omoda 5 RZ
Berita Terkait
hitlog-analytic