Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Binguo EV Sukses Kantongi 1.000 SPK dalam Sepekan, Tipe Tertinggi Paling Laku

Wuling BinguoEV

100kpj –  Sejak dikenalkan pada 16 November 2023, Wuling Binguo EV atau dibaca Bingo EV sudah langsung menorehkan pencapaian yang cukup baik. Tercatat dalam sepekan atau dari 16-22 November 2023, Wuling telah mencatatkan pemesanan sebanyak lebih dari 1.000 SPK untuk mobil listrik keduanya ini.

Varian yang paling banyak dipesan oleh konsumen merupakan varian tertinggi. Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, sangat mengapresiasi sambutan positif dari masyarakat.

"Wuling telah mencatatkan pemesanan sebanyak lebih dari 1.000 SPK untuk mobil listrik keduanya ini. Adapun Binguo EV varian 410 km menjadi varian yang paling banyak dipesan," ujar Dian kepada 100KPJ, Sabtu 25 November 2023.

Wuling BinguoEV

Baca Juga: Kencan Singkat dengan Mobil Listrik Wuling Binguo EV, Seperti Apa Rasanya?

Lebih lanjut, Dian mengungkapkan bahwa pemesanan tersebut didominasi oleh konsumen di Jabodetabek. Capaian angka pemesanan ini tak terlepas dari keuntungan yang ditawarkan oleh Wuling selama periode pre-book BinguoEV, yang bertajuk Electric Icon Priority Pack.

Dalam rangka memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikan mobil bebas emisi tersebut, salah satu keuntungan yang diberikan kepada konsumen untuk varian jarak tempuh 410 km adalah Lifetime Core EV Component Warranty. Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya baterai yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik.

Berita Terkait
hitlog-analytic