Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Boyong Mobil-mobil Andalannya di GIIAS Bandung 2023, Ada Omoda 5 EV

Booth Chery di GIIAS Bandung 2023

100kpj – Chery turut serta dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Bandung. Dalam pameran yang berlangung 22-26 November ini, pabrikan asal China ini memboyong mobil-mobil andalannya dan juga hadirkan beberapa promo menarik.

Dalam GIIAS yang pertama kali digelar di Bandung ini, Chery mengusu tema "Drive Forward Together". Bertempat di Hall K Sudirman Grand Ballroom, Chery memamerkan Chery Omoda 5 EV, Chery Omoda 5 GT, dan Chery Tiggo.

Chery Omoda 5 EV

Selain itu, Chery juga menghadirkan unit test drive Omoda 5 GT dan Omoda 5 RZ bagi para pengunjung. Bulan ini juga tepat setahun, Chery berada di Indonesia dan mengalami pertumbuhan yang cukup pesat.

"Dalam setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat," ujar Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Ji Zong.

"Hal tersebut membuat kami semakin optimis dengan penerimaan Chery oleh masyarakat Indonesia dan kali ini kami ingin berinteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jawa Barat yang mengunjungi GIIAS Bandung 2023,” lanjutnya.

Bandung sendiri bagi Chery adalah kota yang cukup strategis dan memiliki potensi yang besar. Chery juga telah memiliki diler dengan standar 3S di Kota Kembang ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic